Apa itu Kaisen Tech?



Kaisen Tech adalah singkatan dari PT. Kalam Inti Sentosa yang bergerak di bidang Teknologi, Digital Printing dan juga Kesehatan. Sudah bergerak dari tahun 2010 sampai sekarang loh.
Bagi kalian warga Tegal yang pernah service laptop atau printer pasti tau yang namanya toko Inova Printer Tegal kan? Nah sekarang sudah berganti nama menjadi Kaisen Tech.

Jasa apa yang ditawarkan dalam bidang Teknologi?

1.      Service Komputer




Untuk warga Tegal yang Komputer/Laptopnya bermasalah bisa banget nih mampir ke toko Kaisen Tech buat di servis, jangan buru-buru lembiru (Lempar Beli Baru). Kalau masih bisa dibetulin kenapa harus beli yang baru? Biar itung-itung berhemat dong ya. Apapun masalah Komputer kalian, cuma di Kaisen Tech solusinya! Biaya untuk servis Komputer sendiri tergantung dengan problem komputer kalian ya, tapi yang pasti biayanya bersahabat kok gak bakal bisa bikin kantong kalian bolong.
Ada garansi servis 7 hari loh. Tenang aja Kaisen Tech ini sudah berpengalaman di bidangnya selama 10 tahun, jadi jangan ragu ya sudah pasti sangat profesional.

2.      Service Printer


Printer kalian rusak? Mau beli baru tapi belum ada uang?
Jangan khawatir! Serahkan masalahnya ke Kaisen Tech aja! Melayani segala kebutuhan kalian. Masalah biaya sesuai tergantung problem printer ya.
Mau refill toner? Bisa.
Mau refill tinta? Bisa.
Ganti cartridge? Bisa.
Printer mati total juga bisa banget dibetulin loh!
Apapun masalah printer kalian Kaisen Tech siap membantu.

3.      Sewa Printer


Mau beli printer tapi belum ada uangnya?
Tenang! Kaisen Tech punya solusinya. Menyediakan jasa sewa printer untuk segala kebutuhan kantor, instansi, skripsi dan keperluan lainnya. Urusan printer serahkan pada Kaisen Tech. Lagi ada promo untuk Mahasiswa loh.




4.      Jual Beli Printer



Selain melayani service printer, Kaisen Tech juga melayani Jual Beli Printer.
Kalian mau jual printer? Kaisen siap beli.
Kalian mau beli printer? Kaisen juga jual printer berkualitas.
Lengkap kan?

Kalo produk Digital Printingnya apa aja sih?
Kaisen Tech melayani pembuatan :
1.      Banner
2.      X-Banner
3.      Jam Custom
4.      Cutting Sticker
5.      Striping motor
6.      Laser Cutting
7.      Plakat PKH
8.      Kaos Custome
9.      Mug Custome
10.  Sablon topi
11.  Pembuatan Kartu Nama
12.  Stempel
13.  Garskin laptop
14.  Striping Mobil
15.  Dan lainnya.
Untuk masalah harga dan kualitas printing jangan khawatir! Harga terjangkau, kualitas bintang lima. Kaisen juga melayani pemesanan via offline dan online loh.

“Aku mau dong pesen via offline gimana ya caranya?”

Kamu bisa langsung datang ke outlet di Jalan Sumbodro No.73, Slerok, Tegal Timur, Kota Tegal. Kemudian bayar DP Pembayaran, setelah itu desain dibuat. Kaisen mengkonfirmasi desain ke costumer, jika sudah di acc barang akan segera diproduksi. Jika barang sudah jadi tinggal melunasi pembayaran.

“Temenku dari luar kota tertarik nih, mau pesen via online gimana ya caranya?”

Untuk pemesanan via online, costumer bisa order via WA di 0821 3383 9958, FB ; Kaisen Tech, IG : kaisen.tech dan Web Kaisen. Melakukan DP Pembayaran via tf Bank, setelah itu desain dibuat. Kaisen mengkonfirmasi desain ke costumer, jika sudah di acc barang akan segera diproduksi. Jika barang sudah jadi tinggal melunasi pembayaran via transfer dan barang akan dikirim via ekspedisi.

Kalo produk kesehatannya apa aja?

Nah, ditengah pandemi covid 19 saat ini kalian pasti gak asing lagi dengan yang namanya hand sanitizer, hand soap, disinfectan kan? Rasanya memang sudah lumrah terdengar dikuping. Karena itu di Kaisen juga jual produk produk kesehatan yang murmer alias MURAH MERIAH, eit harganya yang murah belum berarti kualitas produk yang murahan loh ya! Walaupun harga murah tapi kualitas tetap menjadi nomor 1.
Nah, apa aja sih produknya?















Kenapa sih kalian harus banget order atau pakai jasa dari Kaisen Tech?

1.      Berpengalaman selama lebih dari 10 tahun
Selain berpengalaman dalam bidangnya, Kaisen juga professional dalam melayani costumer, jadi jangan ragu ragu buat pakai jasa dari Kaisen ya. Sudah terjamin 100% profesionalnya.

2.      Pegawainya ramah
Kalau lagi ditoko manapun semisal ada karyawan yang jutek kan jadi males dateng lagi kan ya, tapi beda nih di Kaisen! Karyawannya ramah, sabar dalam menghadapi berbagai macam costumer, teliti dalam memperbaiki dan juga tepat waktu dalam pengerjaannya.

3.      Antar Jemput Gratis!
Kalau kalian mau servis tapi gak ada kendaraan buat ke outlet? Jangan Khawatir!
Kaisen Tech melayani ANTAR JEMPUT secara GRATIS untuk wilayah Kota Tegal.

4.      Ada garansi service selama 7 hari
Habis di servis tapi bermasalah lagi? Selama belum 7 hari kalian bisa loh bawa lagi ke outlet buat diperbaiki, gak usah nambah biaya lagi deh.

5.      Mengutamakan Kualitas
Untuk produk Digital Printing sudah pasti kualitas printingnya high quality ya. Harga terjangkau, kualitas high quality! Yuk tunggu apa lagi cepetan order!



Untuk pemesanan hubungi :
WA : 0821 3383 9958
FB  : Kaisen Tech
IG   : @kaisen.tech
Web : www.kaisencorp.com




0 comments:

Posting Komentar