Kamu Harus Tahu! Ini dia 5 Alasan Memilih Es Krim Aice

Es Krim, semua orang pasti mengenal makanan dingin nan lembut satu ini. Selain coklat, bagi sebagian orang juga menjadikan Es Krim sebagai makanan yang dapat membantu memperbaiki mood yang buruk akibat kelelahan beraktivitas sehari hari. Bisa juga sebagai pereda emosi loh! Bahkan saya sendiri yang emosional sudah membuktikan sendiri bahwa mengonsumsi Es Krim pada saat mood sedang buruk akan membuat suasana hati menjadi lebih baik daripada sebelumnya. Kepala dan beberapa anggota tubuh lainnya terasa panas dan tidak nyaman saat sedang emosi. Oleh sebab itu, es krim hadir dan siap mendinginkan pikiran. Karena, Es krim mengandung asam amino trytophan yang dapat menenangkan otak dan tentunya akan mengurangi tingkat stres. Sensasi manisnya seketika dapat membuat perasaan menjadi bahagia!

Kalau ditanya tentang produk Es Krim apa yang saya sukai, tanpa basa-basi dan keraguan lagi saya akan dengan lantang menjawab Es Krim AICE! Siapa sih jaman sekarang yang tidak kenal dengan merk Es Krim yang satu ini? AICE merupakan produsen Es krim yang belinsensi Singapura dan memiliki tim yang sudah berpengalaman 20 tahun di Industri Es krim. Sudah sangat berpengalaman sekali ya AICE ini.
Nah, simak yuk 5 Alasan Memilih Es Krim Aice !

1. 100% Dijamin Kehalalannya!

Masyarakat Indonesia mayoritas penduduknya adalah muslim, tentu akan lebih waspada ya dalam memilih mana makanan yang halal untuk dikonsumsi. Tenang saja, es krim Aice ini sudah terjamin kehalalannya karena telah memperoleh sertifikat Halal dan Implementasi Sistem Jaminan Halal dengan nilai A oleh LPPOM-MUI. Label Halalnya dapat dilihat di kemasannya ya. Nah, alasan ini harus sudah masuk daftar 5 Alasan Memilih Es Krim Aice banget kan?

2. Harga Kaki Lima, Kualitas Bintang Lima.
"Es Krim enak itu mahal harganya!" Loh loh kata siapa begitu? Buktinya Es Krim Aice hadir dan siap memanjakan lidah kita semua dengan kelembutannya. Hadir dengan berbagai rasa dan tentu tidak membuat kantong kita bolong! Kualitasnya sudah tidak diragukan lagi, dikemas dengan kemasan yang menarik dan super unik!

3. Mudah didapatkan!
"Cari Es Krim murah dengan kualitas terbaik itu sulit!" Kata siapa begitu? Kalau kalian sudah kenal dengan Es Krim Aice tidak mungkin berkata seperti itu. Biasanya Es Krim hanya tersedia di supermarket, tapi berbeda dengan Es Krim Aice ini! Es Krim dapat dengan mudah kita dapatkan di warung terdekat. Karena, Es Krim Aice lebih banyak mendistribusikannya ke warung- warung rumahan. Dengan cara itu, Aice telah membantu meningkatkan pendapatan hidup masyarakat menengah kebawah. Es Krim berkotak ungu tua ini juga sudah dikenal luas loh! Dengan adanya 80.000 outlet yang tersebar di Indonesia! Wah, banyak sekali ya. Jadi, teman -teman gak usah kebingungan deh cari Es Krim Aice ini! Tambah yakin kan buat nambahin ke 5 Alasan Memilih Es Krim Aice

4. Bentuk lucu, unik dan varian rasanya banyak!
Selain kualitasnya terbaik, bentuknya juga lucu - lucu loh. Mulai dari potongan semangka, bentuk mangga, bentuk jagung dan bentuk obor yang unik! Hal itulah yang membuat konsumen semakin tertarik membelinya, terutama anak kecil ya. Ada yang disajikan dalam ukuran cup, cone dan stick! Sangat beragam ya, apa aja sih variannya itu?

1. Coffe Crispy
(Es rasa kopi berbalut coklat campur kacang crunchy!)
2. Taro
(Es Krim cone rasa talas yang gurih nan manis!)
3. Milk
(Es Krim yang rasanya susu banget!)
4. Mochi Vanilla
( Es Krim lembut nan kenyal dengan rasa vanilla)
5. Mochi Chocolate
(Es Krim lembut nan kenyal dengan rasa coklat)
6. Mochi Durian
(Es Krim lembut nan kenyal dengan rasa durian)
7. Durian Cup
( Es Krim cup dengan balutan saus durian yang lembut)
8. Strawberry Cup
( Es Krim cup dengan perisa Strawberry segar dan manis)
9. Chocolate Cup
( Es Krim Coklat dengan rasa coklat yang manis)
10. Milk Melon
(Es Krim rasa melon yang siap memanjakan lidah)
11. Sweet Corn
(Es Krim Jagung berbalut waffle yang renyah)
12. Nanas
( Es Krim dengan rasa paling nyegerin!)
13. Strawberry Crispy
(Es rasa Strawberry berbalut coklat putih yang crunchy)
14. Semangka
( Es rasa semangka dengan bentuk unik dan rasa yang enak)
15. Chocolate Crispy
(Es krim susu dan vanilla dengan balutan cokelat super crunchy)
16. Mango Slush Low Fat Less Sugar
(Es Krim Mangga rendah lemak dan gula yang manis dan nyegerin)
17. Mango Slush
(Es Krim Mangga yang bener bener nyegerin)
18. Chocolate Condensed Milk
(Es Krim cone coklat dengan berselimut saus vanila kental manis)
19. Pure Durian
(Es Krim durian asli yang super duper lembut dan manis)
20. Choco Cookies
(Es krim vanila dengan crunchynya kukis cokelat dan rice crispy dibalut cokelat manis)
21. Fruit Twister
(Es krim vanilla dengan saus strawberry dibalut kesegaran buah-buahan)
22. Chocolate Sundae
(Es Krim cup coklat dipadukan dengan saus coklat yang manis)
23. Obor Vanilla
(Es Krim cone rasa vanilla dengan waffle yang lembut)
24. Obor Coffe
(Es Krim cone rasa kopi dengan waffle yang lembut)

Yakin nih? Gak bakal masukin Aice ke list 5 Alasan memilih es krim Aice? Pikir-pikir lagi deh!

5. Soal rasa paling juara!
Memang deh, soal rasa Es Krim Aice juaranya! Ketika disantap di lidah akan merasakan rasa manis, segar dan crunchy secara bersamaan! Mantul gak tuh? Varian rasanya banyak banget, bikin kalian dilema bingung mau makan yang mana dulu! Haha. Kalo aku sih suka banget sama varian Pure Durian. Karena teskturnya itu beneran kaya durian asli, rasanya manisnya pas, lembut banget dong. Pokoknya memanjakan lidah konsumen banget deh! Dijamin 100% kelezatannya!

Nah, begini sobat Aice, selain ada 5 Alasan memilih Es Krim Aice ada juga lho 5 fakta Es Krim yang bakal bikin kamu tambah fall in love sama si Aice ini, apa aja sih faktanya?
1. Es Krim Aice adalah salah satunya Es Krim pilihan ASIAN GAMES 2018
2. Es Krim Aice meraih predikat produk HALAL pendatang baru terbaik 2017
3. Es Krim Aice meraih nilai tertinggi di “EXCELLENT BRAND AWARD 2017” dari TATV
4. Es Krim Aice terpilih sebagai “10 Makanan Viral 2016” dari IDN TIMES
5. Mango Low Fat Less Sugar Aice merupakan es krim rendah lemak dan rendah gula pertama yang dapat persetujuan dari badan BPOM
Sudah tambah yakin kan untuk memasukan Es Krim Aice kedalam list 5 Alasan memilih es krim Aice! Daripada stress mending Aice-in aja dulu yuk!









0 comments:

Posting Komentar