Bongkar Rahasia Kulit Putih, Lembut, Dan Sehat dengan Velvy Beauty!


Seberapa pentingkah memiliki kulit putih dan mulus?

Memiliki kulit putih dan lembut tentu menjadi dambaan setiap kaum hawa pada zaman sekarang. Banyak kaum hawa yang rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit hanya untuk mendapatkan kulit putih layaknya wanita korea. Sebagian orang memiliki persepsi bahwa kulit putih itu cenderung lebih menarik. Untuk mendapatkan kulit putih tentu banyak caranya dari cara alami sampai cara instan seperti menggunakan suntik pemutih. Mereka bahkan terkadang mengabaikan apa efek yang akan mereka dapatkan setelahnya.

Apakah kulit putih itu tentu sehat?

Kulit yang putih mulus belum tentu sehat. Bagaimana jika kita mendapatkan kulit putih itu dari cara cara yang bahkan dapat membahayakan diri kita sendiri tanpa kita sadari itu berbahaya. Banyak sekali kaum hawa yang tidak memikirkan lebih lanjut bagaimana kelanjutan jangka panjang jika mereka tetap memakai produk produk instan yang menawarkan akan mendapatkan kulit putih mulus dalam waktu yang singkat. Salah satu riset yang dilakukan ZAP Clinic dan Mark Plus menunjukan 59,6% wanita Indonesia memiliki keinginan untuk mendapatkan kulit yang cerah. Riset ZAP Beauty Index yang dilakukan kepada lebih dari 17 ribu wanita itu menyimpulkan produk kecantikan yang memutihkan kulit jadi produk teratas yang paling dicari di Indonesia. Bahkan kulit putih pun tidak masuk pada daftar kriteria kulit sehat. Apa saja kriteria kulit sehat itu? Mari kita simak

1.      Kulit yang bersih

Memiliki kulit yang putih belum tentu itu bersih ya. Contohnya jika tidak terlihat adanya jerawat dan komedo di wajah maupun tubuh.

2.      Warna kulit

Apapun warna kulit kita akan disebut sehat jika warnanya merata dan tidak belang.
Terkadang kulit wajah, leher maupun pergelangan tangan bisa tidak merata dikarenakan terkena paparan sinar matahari yang berbeda beda.

3.      Elastis
Kulit elastis diartikan kulit yang merengang dan kembali ke bentuk asalnya. Pada kondisi ini kulit lembab dan dapat diartikan kulit terhidrasi dengan baik.

4.      Memiliki tekstur halus dan lembut
Permukaan kulit yang rata menandakan tidak adanya sel kulit mati yang menumpuk.

Apakah mendapatkan kulit yang sehat itu mudah?

Mendapatkan kulit yang sehat tentu tidaklah mudah, namun banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan kulit sehat. Seperti dari mulai mengatur pola makan, memakai tabir surya, merawat kulit wajah maupun tubuh secara teratur.

Apa jadinya jika kulit kita tidak sehat?

Kulit akan lebih sensitif dan menjadi sangat rentan terhadap penyakit dari luar. Aktivitas kita sehari hari begitu dekat dengan polusi kendaraan dan paparan sinar jahat matahari. Apalagi jika tidak menggunakan tabir surya, paparan sinar matahari yang berlebih dapat merusak kesehatan kulit dan parahnya lagi dapat mengakibatkan terjadinya kanker kulit.

Bagaimana caranya mendapatkan kulit putih nan sehat?

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, untuk mendapatkan kulit putih dan sehat tentu harus melalui beberapa cara salah satunya melakukan perawatan rutin menggunakan produk yang tepat dan cocok dan tentunya tidak membahayakan kulit kita dalam jangka waktu yang panjang.

Jika anda sedang membaca tulisan saya ini dan kebetulan sedang mencari produk perawatan kulit yang dapat membantu menyelesaikan permasalahan kulit yang sedang anda alami sekarang atau anda ingin memiliki kulit putih, lembut dan sehat? 

Kini telah hadir produk perawatan kulit untuk masyarakat Indonesia yang tentunya memiliki kualitas yang bagus, harga terjangkau dan juga dapat dipakai baik pria maupun wanita. PT Mitra Global Inovasindo ( MGI ) merupakan perusahaan di Indonesia yang telah berdiri sejak 2016 ini telah menciptakan sebuah produk yang membantu kita untuk mendapatkan kulit putih yang sehat bernama Velvy. Produk ini dibuat di Malaysia sejak tahun 2013 dan telah melalui kerja sama dengan British R&D. Dan tentunya produk ini sudah memiliki izin edar dari BPOM dan bersetifikat Halal tentunya.

Apa itu Velvy Beauty?

Velvy adalah produk perawatan tubuh yang berbahan dasar susu kambing dan Tea Tree Oil yang sangat memungkinkan cocok untuk digunakan di semua jenis kulit. Semua produk perawatan kulit dari Velvy ini juga sudah Free Paraben loh.

Apasih arti dari Free Paraben itu?
Artinya produk Velvy ini tidak mengandung bahan pengawet ya, jika kita memakai terus menerus produk yang mengandung paraben dapat berbahaya bagi kesehatan kulit, jadi tidak perlu takut menggunakan produk dari Velvy ini karena sudah Free Paraben atau istilahnya tidak berbahan pengawet ya. Selain Free Paraben, produk Velvy ini juga Free SLS, Not Tested on Animals, pH Balanced, sudah mengantongi izin edar dari BPOM dan Halal dong yang pasti.

Velvy sendiri sudah memiliki 5 kategori produk perawatan kulit diantara lain yaitu seperti shower cream, body lotion, body scrub, shower gel dan fragrance mist.
Untuk produk Velvy yang memiliki bahan dasar susu kambing adalah Goat’s Milk Body Lotion, Goat’s Milk Body Scrub dan Goats’s Milk Shower Cream.


·         Goat’s Milk Body Scrub

Untuk scrubnya berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di kulit, sangat membantu untuk mengatasi kulit yang kusam dan scrubnya dapat melancarkan peredaran darah. Cara pakainya adalah scrub ini digunakan sebagai pengganti sabun mandi, gosokkan merata keseluruh tubuh dalam keadaan kering, setelah itu bilas dengan air hingga bersih dan sel kulit mati terangkat. Memiliki 2 jenis kemasan yaitu kemasan 100 ml dan 250 ml.
 Memiliki 5 varian rasa yaitu :

1.      Varian silk & grape seed oil

Varian ini memiliki kandungan Ultra Lightening + Vitamin C Extra Moisturizing & Brightening serta mengandung Hydrolyzed Silk yang membantu menjaga kelembaban kulit, Vitamin C yang membantu melindungi kulit dari radikal bebas contohnya seperti asap rokok. Dan Grape Seed Oil yang membantu menstimulasi regenerasi sel kulit menjadi cerah 2 kali lebih cepat.

2.      Varian royal jelly & sunflower

Varian ini memiliki kandungan Ultra Hydrating & Nourishes Extra Moisturizing & Brightening serta mengandung Royal Jelly sebagai sumber nutrisi yang komplit bagi kulit dan juga Sunflower yang berfungsi membantu menjaga elastisitas kulit.

3.      Varian licorice & shea butter

Varian ini memiliki kandungan Whitening & Firming, Extra Moisturizing & Brightening yang mampu menyegarkan, mencerahkan, dan melembabkan kulit.

4.      Varian green tea & aloe vera

Varian ini memiliki kandungan Double Antioxidant with Collagen dan Extra Moisturizing & Brightening serta mengandung teh hijau sebagai sumber antioksidan yang begitu kaya dan juga kolagen yang membantu memberikan tekstur kulit lebih kenyal. Kandungan lidah buaya berguna untuk menyegarkan dan melembabkan kulit.

5.      Varian rosehip seed oil & peach

Varian ini memiliki kandungan Soothing & Firming dan Extra Moisturizing & Brightening yang memiliki manfaat mengencangkan dan melembabkan kulit serta menyamarkan noda hitam.


·         Goat’s Milk Body Lotion
Body Lotion dari Velvy ini berbahan dasar susu kambing. Lotion susu kambing ini berkhasiat untuk melembabkan, mencerahkan dan melindungi kulit dari sinar UV. Cara pakai lotion pun cukup mudah, kita bisa mengoleskan lotion keseluruh bagian tubuh setelah mandi secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal. Memiliki 3 jenis kemasan yaitu kemasan 95 ml, 300 ml dan 600 ml. Memiliki 5 varian rasa yaitu :

1. Varian silk and grape seed oil

Varian ini memiliki kandungan Ultra lightening & vitamin C, UV protection, extra moisturizing & brightening, serta tidak lengket di kulit, serta kandungan hydrolyzed silk yang berguna untuk menjaga kelembaban kulit serta mengandung buah anggur yang bermanfaat dalam regenerasi sel, wanginya pun sangat menyegarkan. Kandungan Vitamin C bermanfaat untuk membuat kulit cerah dua kali lebih cepat.

2. Varian royal jelly and sunflower

Varian ini memiliki kandungan Ultra Hydrating & Nourishes Extra Moisturizing & Brightening serta mengandung Royal Jelly sebagai sumber nutrisi yang komplit bagi kulit dan juga Sunflower yang berfungsi membantu menjaga elastisitas kulit. Wanginya pun begitu harum. Lotion ini tidak lengket di kulit ya!

3. Varian licorice and shea butter

Varian ini memiliki kandungan Whitening & Firming, Extra Moisturizing & Brightening yang mampu memberikan efek menyegarkan, mencerahkan, dan melembabkan kulit. Wanginya pun begitu menenangkan.

4. Varian green tea and aloe vera

Varian ini memiliki kandungan Double Antioxidant with Collagen dan Extra Moisturizing & Brightening serta mengandung teh hijau sebagai sumber antioksida dan juga kolagen yang membantu memberikan tekstur kulit lebih kenyal. Kandungan lidah buaya berguna untuk menyegarkan dan melembabkan kulit. Wangi dari teh hijau yang begitu menyejukkan.

5. Varian rosehip seed oil and peach

Varian ini memiliki kandungan Soothing & Firming dan Extra Moisturizing & Brightening. Kandungan rosehip seed oil bermanfaat untuk mengencangkan kulit serta kandungan peach berguna untuk melembabkan kulit serta menyamarkan noda hitam.

Goat's Milk Shower Cream

Shower Cream atau Sabun susu kambing sendiri bermanfaat untuk membersihkan kulit tubuh agar dapat mendapatkan kulit yang lebih halus, licin dan juga wangi yang tahan lama. Tersedia dalam kemasan refill yaitu 250 ml dan 800 ml dan juga kemasan botol pump 250 ml, 600 ml serta 1.000 ml. Tersedia dalam 5 varian yaitu :

1. Varian royal jelly and sunflower

Varian ini memiliki kandungan Ultra Hydrating & Nourishes Extra Moisturizing & Brightening. Kandungan royal jelly dapat memberikan nutrisi yang komplit bagi kulit serta kandungan sunflower dapat menjaga elastisitas dan kelembaban kulit.

2. Varian rosehip seed oil and peach

Varian ini memiliki kandungan Soothing & Firming dan Extra Moisturizing & Brightening. Kandungan rosehip seed oil bermanfaat untuk mengencangkan kulit serta kandungan peach berguna untuk melembabkan kulit serta menyamarkan noda hitam.

3. Varian green tea and aloe vera

Varian ini memiliki kandungan Double Antioxidant with Collagen dan Extra Moisturizing & Brightening membantu memberikan tekstur kulit lebih kenyal. Kandungan lidah buaya berguna untuk menyegarkan dan melembabkan kulit.

4. Varian licorice and shea butter

Varian ini memiliki kandungan Whitening & Firming, Extra Moisturizing & Brightening yang mampu memberikan efek menyegarkan, mencerahkan, dan melembabkan kulit secara bersamaan.

5. Varian silk and grape seed oil

Varian ini memiliki kandungan Ultra lightening & vitamin C, UV protection, extra moisturizing & brightening, serta kandungan hydrolyzed silk yang berguna untuk menjaga kelembaban kulit serta mengandung buah anggur yang bermanfaat dalam regenerasi sel, wanginya pun sangat menyegarkan. Kandungan Vitamin C bermanfaat untuk membuat kulit cerah dua kali lebih cepat.

Tree Tea Oil Shower Gel

Shower Gel dari Velvy bukanlah sembarang Shower Gel biasa. Shower Gel ini mengandung tree tea oil dan merupakan salah satu produk Velvy yang tidak mengandung susu kambing. Shower gel adalah sabun mandi yang berbentuk gel, memiliki jenis ukuran 1 liter dan memiliki 3 varian rasa yaitu :

1. Varian tropical citrus mint dan aloe vera

Varian ini mengandung skin brightening dan extra moisturizing yang dapat memberikan kelembaban dan mencerahkan kulit dalam seketika. Aroma Tropical Citrus Mint dan Aloe Vera yang sangat menyegarkan. Dan berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit.


2. Varian peony & magnolia

Varian ini mengandung soothing dan moisturizing yang dapat memberikan kelembaban dan kelembutan pada kulit kita, harum floralnya pun sangat menyejukkan.

3. Varian calendula dan chamomile

Varian ini mengandung double antioxidant dan extra moisturizing yang dapat memberikan kelembaban, kelembutan, dan menenangkan kulit dengan aroma chalendula dan chamomile yang menyenangkan.

Selain memiliki produk perawatan badan, Velvy juga menghadirkan produk pengharum badan yaitu fine fragrance mist berkonsep vegan tanpa unsur hewani.  Semua bahan pembuatnya alami, bahkan telah diujikan pada bunga dan tidak membuat bunga tersebut layu. Untuk ukurannya tersedia ukuran 105 ml. Dan tersedia dalam 3 varian rasa yaitu :

1. Varian Velvy Fine Fragrance Mist Elegant Rose

Mengandung keharuman yang mewah dan juga tahan lama dapat menambah kepercayaan diri dan terlihat lebih mempesona.

2. Varian Velvy Fine Fragrance Mist Blooming Petals

Mengandung keharuman yang mewah dan juga tahan lama dapat menambah kepercayaan diri dan terlihat lebih mempesona.

3. Varian Velvy Fine Fragrance Mist Winter Musk

Mengandung keharuman yang mewah dan juga tahan lama dapat menambah kepercayaan diri dan terlihat lebih mempesona.
Jadi, tunggu apa lagi? Ayo coba produk perawatan kulit dari Velvy untuk mendapatkan kulit putih, mulus dan sehat ya. Jangan pilih sembarang produk, ingat! Semua varian produk Velvy cocok untuk semua jenis kulit, tinggal pilih saja varian mana yang kita suka dan juga sesuai kebutuhan kulit ya!

Produk Velvy dapat dibeli dimana?

Produk Velvy dapat didapatkan di toko offline maupun online. Tersedia di Transmart, Carrefour, AEON, Toserba Yogya, Watsons, dan Century. Untuk pembeliaan Online tersedia di Shopee Mall, Jakmall, Lazada, JD.id, BukaLapak, Elevenia, Blanja, Gogobli, Tokopedia, dan Blibli.com.


Yuk wujudkan kulit putih nan sehat impianmu itu dengan rangkaian produk Velvy!








0 comments:

Posting Komentar